Night Diamond

Senin, 17 Desember 2012

Home » Untuk Pembaca

Untuk Pembaca


Ngakak sendiri liat orang aneh comment, ada yang comment marah2, mending sih kalo cuman marah, yang ini commentnya kayak gak pernah sekolah. Saya bukannya ngerendahin nih, cuma bingung aja, udah jelas2 saya udah kasih tau file yang saya upload error karena diblokir, sementara itu udah saya upload tetapi gagal terus dari servernya. Untuk yang bilang blog ini jelek silahkan bilang saja, saya siap menerima saran dan kritikan kok tp inget tunjukin harga diri juga jangan pake bahasa norak. Mending gak usah kebanyakan komentarin orang deh, sobat sendiri gimana? 

2 comments:

Info Terbaru mengatakan...

Melatih kesabaran bang...

Dangdut Koplo mengatakan...

Bagi saya sendiri komentar dari pembaca merupakan kritik dan saran salam kenal :)

Posting Komentar