Night Diamond

Jumat, 03 Mei 2013

Blog tutorial Google Play Store 4.0.25 apk


Pasti udah pada kenal lah kalo Google Play Store jadi kagak usah dijelasin lagi yaa. Oke sekarang ane mau share Google Play Store v4.0.25, nah versi kali ini kalo menurut beritanya sih belom resmi dikeluarin sama Google sob tapi udh dibocorin duluan.

Kelebihannya (menurut saya):
1.     Tampilannya lebih keren dan menarik.
2.    Lebih cepat.

Kekurangannya:
1.     Sering gagal loading, tulisannya sih koneksi error, tp tenang aja ini hanya berlaku bagi kaum dengan koneksi super ngadet kayak saya hehe tp itu juga cuma sebagian aplikasi kok

Blog tutorial Minecraft: Pocket Edition 0.6.1 MOD apk


Jika sebelumnya Minecraft 0.6.1 yang original atau masih asli dari yg empunya game, sekarang ane share lagi nih versi yang MOD nya sob. Kalo belom pada tau apa itu MOD singkatnya versi MOD adalah semacam versi yg sudah diedit oleh seseorang atau kelompok sehingga versi MOD yang dihasilkan itu memiliki hmm apa yak bingung deh pokoknya contohnya kalo versi originalnya cara dapetin uangnya susah payah tapi kalo MOD udah ada sendiri dengan jumlah yg banyak atau mungkin tampilannya lebih baik.
Nah di Minecraft 0.6.1 MOD ini perbedaannya dengan yg asli adalah:

Blog tutorial Minecraft: Pocket Edition 0.6.1 apk


Wah wahh sorry nih buat para pembaca, blog saya udh lama banget belom diupdate hehe, sorry ya persiapan UN 2013 nih :). Oke kali ini saya akan share game yang lumayan ngetren saat ini yaitu Minecraft: Pocket Edition versi 0.6.1. Untuk versi yang MOD bisa dibaca dulu dengan klik/tap DI SINI.

Rabu, 23 Januari 2013

Blog tutorial Windows 8 Activator Selamanya


Sekarang ane mau share activator windows 8 selamanya nih sob.. tp sepertinya untuk soal selamanya atau tidak itu tergantung hoki sobat aja.. hehehe bercanda sob.. jd activator ini memang bener2 work 100% dan bisa nge-aktifin windows 8 pro x86 ane selamanya..

Blog tutorial Windows 8 Pro Full Selamanya


Udah lama banget nih nggak pernah posting lagi.. hehe.. maklum mau UN soalnya.. <<curhat. Okay kali ini saya akan share tentang Windows 8 Pro Build 9200 Full.
Langsung ke TKP aja nih gan, sebelumnya Windows 8 Pro ini sudah saya coba di notebook saya TOSHIBA NB550D 1.0 Ghz and 1 GB RAM jd yg merasa udah pesimis duluan karena PC or Notebook-nya spek rendah bisa sedikit lega. Tp ada lagi syaratnya untuk install nih windows, PC ente kudu punya resolution 1024 x 700 atau ke atas karena kalo nggak bakal senasib kayak ane yg akhirnya nggak bisa buka beberapa app windows 8 yg sebelumnya nggak ada di windows 7 seperti Mail, People, Calendar, Photo (alternatifnya pake windows photo viewer yg juga udah termasuk di dalam windows 8), Music (alternatifnya pake windows media player or program lain), Store, Maps, Messaging, SkyDrive, Bing, Weather, Camera, Video, dan mungkin beberapa app lainya..

Blog tutorial Install Windows Media Center di Windows 8


Udah pada tau Windows Media Center kan yak? Kalau belum monggo ane jelasin singkatnya dulu, jd WMC ini adalah sebuah program dari Windows, sama aja sih sebenernya kayak Windows Media Player tapi perbedaannya sangat banyak, kalau WMC itu bisa buka Foto, Video dan Music serta aplikasi lainnnya juga sob.. nah selain itu WMC juga bisa ‘memuter’ dvd or cd dengan tampilan yg menurut ane sih lebih ‘wah’..

Nah berhubung lagi jaman2nya windows 8 nih saya mau share sedikit cara memasang/install WMC di windows 8..
Langsung ke TKP nih bang :
1.     Klik kanan pada “My Computer” atau “Computer”
2.    Pilih “Properties”
3.    Nah di bagian “Windows Edition” atau di samping logo windows kan ada tuh tulisan warna biru yg bacaannya “Feature” gitu deh.. hehe sorry bang udh lupa soalnya ane udh kagak ada tulisannya karena udh berhasil install WMC.. Klik aja tulisan birunya..
4.    Setelah itu masukin key yang bisa sobat liat dengan KLIK DI SINI
5.    Udah deh selesai... gampang kan?
Thanks :)

Senin, 17 Desember 2012

Blog tutorial Need For Speed Most Wanted 1.0.28 + SD Card data


Kali ini saya mau update lg nih, tentang game yang namanya Need For Speed Most Wanted versi ke 1.0.28. Di sini saya hanya sekedar share saja ya, karena mau upload tp gagal mulu jadi sorry2 aja kalo ane pake file orang, tp kebanyakan filenya udah pada keblokir tuh, makanya saya mau share link file yang berhasil saya download dan berhasil diinstall.
Screenshot :



1.     Yang pertama download dulu file .apk nya silahkan download dengan KLIK DI SINI (Via android)
2.    Setelah selesai, langsung install (*Jangan dibuka dulu)
3.    Download lagi file sd card nya dengan KLIK DI SINI (Via PC kalo bisa pake internet download manager)
4.    Kalo udah selesai downloadnya, sekarang sambungin android sobat pake kabel usb, pilih option “Disk drive” bukan “Charge”
5.    Setelah nyambung, ekstrak folder ‘com.ea.games.nfs13_na’ yang ada di file sd card yang tadi udah didownload ke /Android/data/
6.    Sekarang disconnect-kin dulu android ke PC nya
7.    Selesai deh, tinggal buka gamenya
Thanks :)

Blog tutorial Untuk Pembaca


Ngakak sendiri liat orang aneh comment, ada yang comment marah2, mending sih kalo cuman marah, yang ini commentnya kayak gak pernah sekolah. Saya bukannya ngerendahin nih, cuma bingung aja, udah jelas2 saya udah kasih tau file yang saya upload error karena diblokir, sementara itu udah saya upload tetapi gagal terus dari servernya. Untuk yang bilang blog ini jelek silahkan bilang saja, saya siap menerima saran dan kritikan kok tp inget tunjukin harga diri juga jangan pake bahasa norak. Mending gak usah kebanyakan komentarin orang deh, sobat sendiri gimana? 

Sabtu, 01 Desember 2012

Blog tutorial NinJump Deluxe for Android


Kali ini saya mau share lagi nih tentang game Android yang seru pastinya. Memang nama “NinJump” pastinya sudah pada tau lah, tapi kalo ane tanya “NinJump Deluxe” kebanyakan pada belom ngerti bahkan ada yang baru denger. Game “NinJump Deluxe” ini sama aja sebenernya cara mainnya kayak “NinJump” tapi bedanya kalo “NinJump Deluxe” itu ada beberapa tema (sampai sekarang ada 4 tema), jadi kalo “NinJump” yang biasa kan kayak ada jemuran dan burung begitu kan? Nah kalo di “NinJump Deluxe” lebih lengkap. Pokoknya bagi yang suka “NinJump” harus coba tuh “NinJump Deluxe” yang pastinya lebih seru dengan tema yang berbeda beda, tapi sama aja sih yang namanya buatan manusia kan gak ada yang sempurna pasti ada kekuranggannya.. hehehe. 
Screenshots:




Kalo yang mau download, silahkan download via Google Play Store aja dari Android sobat dengan keyword “NinJump Deluxe” (tanpa tanda kutip) atau melalui link berikut:
GRATIS kok sob :)

Minggu, 18 November 2012

Blog tutorial Apex Launcher Pro v1.3.4 apk


Kali ini saya akan share Apex Launcher Pro versi ke 1.3.4. Saya kira udah pada tau lah dari namanya jadi gk usah dijelasin detail ya. Singkatnya ini adalah sebuah Launcher khusus untuk Android 4.0 ke atas seperti ICS dan Jelly Bean. Keunggulannya banyak temanya dan lancar banget di ICS.

Screenshot:



Yang mau download silahkan KLIK DI SINI (Tunggu lima detik lalu klik Skip Ad atau Lewati di pojok kanan atas).
Oh iya sebelumnya aktifin dulu tuh “Unknown source”, buka menu settings > sucurity > centang pada “Unknown source”
Tested by me HTC Rhyme (Android 4.0.3)