Night Diamond

Senin, 17 Desember 2012

Home » , » Need For Speed Most Wanted 1.0.28 + SD Card data

Need For Speed Most Wanted 1.0.28 + SD Card data


Kali ini saya mau update lg nih, tentang game yang namanya Need For Speed Most Wanted versi ke 1.0.28. Di sini saya hanya sekedar share saja ya, karena mau upload tp gagal mulu jadi sorry2 aja kalo ane pake file orang, tp kebanyakan filenya udah pada keblokir tuh, makanya saya mau share link file yang berhasil saya download dan berhasil diinstall.
Screenshot :



1.     Yang pertama download dulu file .apk nya silahkan download dengan KLIK DI SINI (Via android)
2.    Setelah selesai, langsung install (*Jangan dibuka dulu)
3.    Download lagi file sd card nya dengan KLIK DI SINI (Via PC kalo bisa pake internet download manager)
4.    Kalo udah selesai downloadnya, sekarang sambungin android sobat pake kabel usb, pilih option “Disk drive” bukan “Charge”
5.    Setelah nyambung, ekstrak folder ‘com.ea.games.nfs13_na’ yang ada di file sd card yang tadi udah didownload ke /Android/data/
6.    Sekarang disconnect-kin dulu android ke PC nya
7.    Selesai deh, tinggal buka gamenya
Thanks :)

1 comments:

Anonim mengatakan...

gan, minta tolong kalo bisa uploadin pes 2013 for android ya

Posting Komentar