Night Diamond

Sabtu, 06 Oktober 2012

Home » , » Great Big War For Android

Great Big War For Android


Seperti biasa kali ini saya akan mebahas seputra android lagi neh.. oke, kali ini saya akan membahas tentang game “Great Big War”, ini adalah game perang yang cukup bikin stres dan kudu maenin logika atau otak.. meski yang akan saya bahas masih versi ke 1.0 tapi tetep seru kok dan dapat berjalan dengan baik di HTC Rhyme (Tested By me work 100%)..
Langsung ke screenshot aja:



Nah cara download plus installnya :

1.     Yang pertama siapin dulu sebuah PC dan smartphone Android..
2.    Download filenya dengan KLIK DI SINI (*Dari PC)
3.    Nah kalo udah, sambungin android sobat dg kabel usb ke Pcnya.. kalo tanya cara laen banyak sih pokoe folder “obb” di file rar tadi bisa masuk ke sdcard/Android sama “GBWG.V.1.0 muhaziz97.blogspot.com .apk” bisa diinstall di androidnya.. mikir keras ye..
4.    Kalo udh connect, ekstrak (pake winrar atau dll) folder “obb” di sdcard/Android (Inget folder “Android” yg saya maksud yg ada folder “data” di dalemnya) kalo folder “obb” udh ada jangan di overwrite (yg lama diapus trs ganti yg baru)  tp folder “com.rubicon.dev.gbwg” sama “.DS_Store” yg ada di folder “obb” rar td dicopas ke sdcard/Android/obb #MikirKeras
5.    Sekarang copy “GBWG.V.1.0 muhaziz97.blogspot.com .apk” ke sdcard/download atau mana aja deh asal bisa diinstall di androidnya terserah mau pake file manager android juga bisa..
6.    Disconnect android sobat dg Pcnya, buka menu setting > aplications > kasih centang pada unknown source (di android)
7.    Sekarang tinggal install tuh “GBWG.V.1.0 muhaziz97.blogspot.com .apk”nya... kalo td sobat naronya di folder sdcard/download buka broser aja terus liat di tempat downloadnya.. buka.. n install deh..
8.    Selesai...
Thanks atas pemahamannya.. hehe ;)

2 comments:

Anonim mengatakan...

bisa gak di samsung galaxy y?

Anonim mengatakan...

Galaxy mini2 bisa ga

Posting Komentar