Night Diamond

Minggu, 19 Agustus 2012

Home » , , » Cara Screenshot Android Yang Tidak Diroot

Cara Screenshot Android Yang Tidak Diroot


Udah lama nih gk update posting.. hehe. Hmm kali ini saya akan membahas android lagi yaa soalnya masih belom dapet kalo tentang Windows, saya hanya berbagi ilmu dan software yg banyak yang minat tetapi jarang yg ngasih tau kalo software software kan udah banyak tuh situs yg nyediain..
Okay sesuai judulnya sob, kali ini saya akan share tentang cara buat gambar screenshot di device berOS Android yang tidak atau belum diroot.. (semua android bisa kok)
Contoh hasil screenshot dari HTC Rhyme saya:



Dan caranya adalah (Dicoba di HTC Rhyme yaa kalo beda device biasanya ada beda beda dikit caranya):
1.     Yang pertama tama buka menu “Settings” di device sobat..
2.    Terus pilih “Applications”
3.    Kasih centang yang “Unknown sources” kalo langkah langkah ini sudah brhasil sampai bawah saya sarankan untuk menghilangkannya kembali untuk menangkal aplikasi berbahaya..
4.    Download aplikasi “No Root Screenshot It” v3.35 dengan KLIK DI SINI (*Harus dari androidnya yaa..) (Kalo di Google Play musti bayar kalo di blog ini anda dapat mendownloadnya gratis)
5.    Oke kalo udah didownload buka filenya untuk menginstallnya :)
6.    Nah kalo udah diinstall restart dulu deh biar plong.. haha
7.    Sekarang buka aplikasinya.. Nah ente setting setting sendiri yak..
8.    Kalo cara gunainnya kalo saya saya buka “No Root Screenshot It” terus saya atur jeda waktu screenshotnya (Screenshot Delay) terus tinggal tap “Take screenshot” dan mengarah ke bagian yg akan diambil screenshotnya..
Selesai.. gampang kan cara diatas 100% udah saya coba berhasil di device yg sama sekali gk pernah di root.. nah kalo mau tau apaan tuh root tanya aja yaa sama om gugel.. hehe tp yg jelas yg saya tau, kalo device sobat di root garansi akan hilang tetapi anda  berhak apapun di devicenya kayak uninstall aplikasi bawaan.. :D
Thanks for your attention.. ;)

2 comments:

Anonim mengatakan...

agan boong ya, filenya udah di hapus di mediafire, katanya virus bos.

Unknown mengatakan...

@Anonim Hahaha si mas ini gimana, buat apa saya bohong kalo nggakpercaya cari di google lg aja deh, kebanyakan juga begini caranya.. kalo soal virus aman2 aja saya.. kalo nggak percaya silahkan download sendiri di http://www8.zippyshare.com/v/63066429/file.html

Posting Komentar