Night Diamond

Rabu, 01 Februari 2012

Home » » WinRar 4.10 Full Version

WinRar 4.10 Full Version


WinRar menurut saya adalah software paling wajib terinstall bagi saya selain Antivirus (mungkin karena saya suka ngekstrak  kali ya..), bukan promo atau memperindah  postingan.. Memang kenyataannya seperti itu..
1.     Mengenai WinRar
WinRar adalah sebuah software yang berguna untuk mengekstrak file berformat spesial seperti .Rar .Zip .Cab .Gz bahkan .Iso
WinRar dikembangkan oleh Rarlab dengan situs resminya di http://www.rarlab.com/

2.    Mengapa WinRar penting (versi admin) ?
Menurut saya (admin), WinRar sangat wajib terinstall karena :
·         Walaupun Windows dapat juga mengekstrak file berformat tertentu dengan sendirinya tetapi hal itu masih sering dianggap sulit.
·         WinRar sangat mudah digunakan dengan tampilan yang gampang dimengerti.
·         Dengan WinRar kita juga dapat membuat file berformat seperti .Zip .Rar.
·         Bahkan kita dapat membuat file berformat .Zip atau .Rar yang dapat mengekstrak filenya sendiri dalam bentuk program (.exe) . (Seperti yang akan saya share di bagian Download WinRar 4.10 Full)
3.    Download WinRar 4.10 Full
Sekarang saya akan memberi sobat kenang-kenangan dari blog saya.. Tentu dengan software WinRar sendiri.. hehehe
Klik gambar untuk memperbesar !
Baiklah berikut Cara download WinRar 4.10 full version :
1)    Download installernya dulu sob.. Dapat sobat download dalam file yang sudah saya edit sehingga dapat mengekstrak installer dengan sendirinya dengan Klik Di Sini.
2)   Jalankan “WinRar 4.10 by muhaziz97.blogspot.com.exe”. (yang sudah di download di langkah pertama)
3)   Setelah kebuka masukkan Password muhaziz97.blogspot.com
4)   Klik “Accept”


5)   Klik “Browse...” untuk menentukan tempat pengekstarakkan installer (bukan menginstall WinRar) tempatkan saja di document atau di download..

6)   Klik “Ekstract” untuk mengekstrak installer di tempat yang sudah ditentukan pada kotak “Browse...”..

7)   Sekarang buka folder “WinRar 4.10 by muhaziz97.blogspot.com”
8)   Buka folder Installer > Pilih nama folder sesuai komputer sobat 32 Bit atau 64 Bit..
9)   Jika sudah kebuka klik “Install”

10) Cocokkan centang seperti gambar di bawah.. Lalu klik “OK”

11)  Klik “Done” > Jalankan WinRar 4.10..

12) Jika WinRar sudah kebuka klik “Help” > “About WinRar...” > lihat apakah masih trial atau sudah full.. saya yakin sih pasti sudah full version tetapi jika masih trial coba intall ulang.. J

13) Lalu keluar dari WinRar..
14) Selesai...

KETERANGAN :
Semua file yang dapat sobat download sudah saya periksa dengan Microsoft Security Essentials Update 28 Januari 2012 at 17.36 WIB dan Vipre Antivirus Premium 4.0.4194 Update 29 Januari 2012 at 15.00 Definisi 11474 terdeteksi Aman.

Good Luck ;)

Terima kasih atas kunjungannya J dan mohon dimaafkan jika ada kata-kata yang terlalu singkat, salah, ataupun lebay bahkan sulit dimengerti dan mengada-ngada..






0 comments:

Posting Komentar