Night Diamond

Selasa, 07 Februari 2012

Home » » Download Vipre Antivirus Premium 4.0.4280

Download Vipre Antivirus Premium 4.0.4280


*JUST SHARING EDITION
Beberap minggu lalu tepat postingan saya sebelum ini saya telah membahas tentang Vipre Antivirus Premium 4.0.4194 bukan ? Nah kali ini saya juga akan membahas tentang Vipre Antivirus Premium juga namun perbedaannya kali ini saya akan membahas lebih jauh tentang versi yang lebih baru yaitu versi 4.0.4280 dan cara update otomatis vipre..

Screenshoot :



Nah sekarang langsung ke topik yaps.. Baru2 ini saya sudah berhasil menginstall Vipre Antivirus Premium 4.0.4280 dan membuatnya update otomatis tanpa tambahan software.. Cara yang saya lakukan :

1.     Awalnya saya menginstall dulu versi yang 4.0.4194nya.. Sobat bisa baca tentang versi 4.0.4194 dengan Klik Di Sini.
2.    Vipre saya waktu itu sudah berlisensi Lifetime, namun iseng-iseng saya Register lagi pake Keygen yang bilangnya aktif sampai tahun 2900 namun yang saya bingung ditampilan Viprenya masih bertuliskan Lifetime..
3.    Lalu saya download installer Vipre Antivirus Premium 4.0.4280.. Kebetulan waktu menginstall sedang waktu shalat jadi saya tinggal saja notebook saya.. Waktu ngebuka notebook proses install sudah selesai dan system minta direstart
4.    Setelah saya restart kemudian saya buka Vipre saya lagi melalui Icon Tray hal hasil tulisan Lifetime berganti seperti gambar keterangan yang saya berikan yaitu sampai tahun 2900.. Lalu saya perhatikan lagi tampilan Vipre saya yang saya bingung lagi di samping Update ada tulisan Edit Setting tertampil mencurigakan lalu saya klik saja.. Eh kebetulan lagi ada fasilitas baru yaitu update otomatis yang seharusnya tidak ada jika pake keygen..
Installer Vipre Antivirus Premium 4.0.4280 bisa sobat download dengan Klik Di Sini.
Sedangkan untuk Keygennya (Untuk Vipre 2.0.2194) bisa sobat download dengan Klik Di Sini (Password= muhaziz97.blogspot.com), cara menggunakan keygennya :
·         Disable dulu Active Protection Vipre sobat atau AV yang lain.. dan jangan lupa putuskan jaringan internet yah..
·         Masuk ke Vipre > Help > Register... > Masukkan key 0 semua > nama dan email ngasal.. Nanti Vipre akan meminta password.. nah sekarang..
·         Buka Keygennya > isikan tahun 2900 > Generate Password > Coppy aja password yang dikasih ke Vipre tadi.. Selesai
Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, makadari itu buatlah system restore terlebih dahulu.. Keygen KATANYA Vipre mengandung unsur Trojan, Jadi jika sobat sudah selesai gunain Keygennya jangan lupa AKTIFKAN kembali Vipre Active Protection..
Full dan update otomatis tergantung keberuntungan sobat yah saya hanya share dan terbukti 100% berhasil.. ;)
Hehe sorry deh kalo kecantol kata-kata yang kurang sopan, lebay, gak jelas, atau kayak malah kayak curhat.. J


13 comments:

Candra Maulana mengatakan...

full g nih?
lama g nih?

Unknown mengatakan...

@Candra Maulana Full dong, udah premium sob.. tapi soal keberhasilan tetep di tangan tuhan.. kalo gak full pake keygennya aja udah saya kasih kok linknya :)

Candra Maulana mengatakan...

@muhaziz97 blm di kasih linknya

Unknown mengatakan...

@Candra Maulana Baca dulu sob yang teliti.. :)

Anonim mengatakan...

makasih ya Aziz...

Unknown mengatakan...

Bro...
key Lifetime utk Vipre IS 2012 dunk... THANKS

Unknown mengatakan...

key:
QO2tFTY9/a3UfQU59N31I1Utdn06LCBOvj3VdFnfsAZFigolIG2zoQ==

installer :
http://www.sunbeltsoftware.com/evaluation/405/4280/vipre-premium-en-setup.exe
keygen:
http://www.ziddu.com/download/17078221/K_Vp_4_masterkreatif.com.rar.html
pass: www.masterkreatif.com

joint ke :
http://www.facebook.com/groups/suriadi.didiek/

Unknown mengatakan...

@Anonim You're welcome ;)Thanks juga atas komentarnya..

Unknown mengatakan...

@Suriadi Didiek Thanks sob atas tambahannya.. hehe :)

Anonim mengatakan...

Mas....punya keygen untuk vipre 5 gak bang..? toloong...donk bang Mas...gimana caranya saya kesulitan Mas...

Unknown mengatakan...

@Anonim Nanti saya carikan sob..

Unknown mengatakan...

gan di upload sendiri donk,, gatau nih Google,IE,Mozila ga bisa ke semua situs antivirus,,, entah karena apa,ke virus scan online pun ga bisa,,

Muhammad Deka Ryus mengatakan...

thnks

Posting Komentar