Night Diamond

Kamis, 17 November 2011

Home » Merubah Start Button Windows

Merubah Start Button Windows


start button

Untuk sobat pengunjung yang gemar sama Windows OS pasti belum banyak yang kenal dengan taktik jitu untuk mengubah tombol start pada OS Windows tersebut. Nah untuk itu saya kali ini akan memposting tentang cara mengubah start button Windows. Taktik ini saya lakukan pada entah Laptop atau Notebook saya TOSHIBA NB 550D (Windows Ultimate and processor AMD C-50), maka dari hal itu jangan gebukin blog saya yah kalo di OS lainnya gak bisa.. kasian.. hehehe
Baik langsung ke caranya.. :
1-    Yang pasti nyalain dulu komputer sobat..
2-   Yang ke-2 buka browser, dan klik muhaziz97.blogspot.com
3-   Download softwarenya Di Sini.. sebanernya kecil sob karena ada tambahan gambar2 (gambar tambahan startnya maksudnya) makanya jadi lumayan gede (1,5 MB)
4-   Ekstrak filenya.. bagi yang belom tau silahkan klik Di Sini.
5-   Jika ada yang minta password bilang aja muhaziz97.blogspot.com
6-   Setelah diekstrak buka aja deh”Read me.txt” yang ada di dalam kemasan.. dari pada kelamaan.. udah ya..
Terima kasih atas kunjungannya.. mohon maaf bila ada kata-kata yang lebay dan terlalu sopan untuk nyangkut di hati anda.. sekian.

3 comments:

M Mursyid PW mengatakan...

Boleh juga, mas. Ikut ndownlot...!

Anonim mengatakan...

ganti di link yang lain dong, kayak mediafire gitu. ziddu dah gak bisa di buat sharing nih

Unknown mengatakan...

@Anonim Kata siapa sob ? saya coba download filenya masih bisa kok..

Posting Komentar