Night Diamond

Selasa, 15 November 2011

Home » , » Download IZArc

Download IZArc


Wah udah lama gak posting neh Sob.. Kali ini saya akan posting tentang cara mengekstrak file. Bagi sobat lainnya yang sudah sering mampir di Blog saya atau mendownload software dari Blog saya tentunya masih banyak yang bingung tentang apa yang dimaksud pengekstrakan file.
Ekstrak file secara umum pada dunia ilmu perangkat lunak atau pemrograman pengertiannya adalah mengecilan ukuran file yang jumlahnya besar dengan mengubah ekstensinya atau juga bisa digunakan untuk memberi password pada file tersebut sebelum digunakan. Ekstensi yang sering dipakai untuk mengekstrak file adalah .zip meski masih banyak yang lainnya seperti. .eze dan .rar.
 Banyak software yang digunakan untuk mengekstrak diantaranya WinRar dan IZArc. Untuk itu dalam kesempatan ini pula saya ingin berbagi software IZArc itu, sebelumnya sreenshootnya dulu yaa :
izarc
IZArc



Untuk yang ingin download silahkan download Di Sini secara up to date atau juga bisa klik izarc.org. Untuk cara memberi password filenya mungkin akan saya bahas di lain waktu.

Terima kasih atas perhatiannya J


0 comments:

Posting Komentar