Night Diamond

Kamis, 19 Mei 2011

Home » » L.O.V.E (It is Blind)

L.O.V.E (It is Blind)

    “Just a dream.. But i thought i can get it...”
itu adalah kalimat yang aku buat dan hanya kalimat itu yang ada dalam pikiranku. Entah mengapa hidup ini selalu hampa tanpa suka maupun duka bersamanya. Walau sering telah ku coba, namun tetap gagal, namun aku yakin aku bisa.. dan aku bisa. Cerita ini sudah lama, lama sekali dari sebelum aku meninggalkannya.. Namun sekarang mungkin ia sedang mencoba melupakanku. Walau begitu tetap saja aku tak dapat melupakannya. Tak hanya satu sampai dua orang melainkan semua orang yang seperti ia selalu berucap seperti itu. Mungkin ini adalah salahku terlalu meremehkannya. Sekarang tak hanya ia namun semua orang meremehkanku.
       Itu tak sekedar kenangan melainkan sebuah harapan yang tak berarah. Semua kisah selalu sama, selalu meninggalkan aku begitu saja.. Entah sekedar lewat atau menyelinap. Semua kisah sama, sama dengan kisahnya dan aku.. selalu berujung di penghabisan.
      Semua hanya mimpi yang berabad-abad aku lewati, namun tak satupun mimipi yang nyata, semua bohong semua munafik.. berujung penderitaan dan peninggalan..
      Entah apa yang harus diperbuat, mungkin belajar atau berdoa. Mungkin harus belajar namun aku tak pernah mengerti, mungkin harus berdoa namun aku malu.. Mungkin harus melakukan dua-duanya namun aku tak sanggup.. Hanya satu impian, mengejar mimipi yang telah pergi.. pergi begitu saja..
     Banyak orang berkata “I don’t care” ,mungkin hanya aku yang tidak dapat mengatakannya.. Mungkin tuhan mulai menguji.. menguji hanyalah sebatas orang yang aneh bahkan nyeleneh..
      Semua orang berkomentar “Tinggalkan saja, atau hijrah tuk mendapatkan ilmu yang lebih canggih” ya aku tau itu dari dulu.. Tapi akan kah semudah itu ??
      Banyak kisah seperti ini dalam darahku, namun tak ada satu pun yang yang terulang dengan senyum dari hatinya..

By Muhammad Aziz                                                     www.muhammadaziz.co.cc                                       http://my.opera.com/muhaziz97                                          muhaziz97@gmail.com


0 comments:

Posting Komentar