Night Diamond

Jumat, 03 Mei 2013

Home » » Minecraft: Pocket Edition 0.6.1 apk

Minecraft: Pocket Edition 0.6.1 apk


Wah wahh sorry nih buat para pembaca, blog saya udh lama banget belom diupdate hehe, sorry ya persiapan UN 2013 nih :). Oke kali ini saya akan share game yang lumayan ngetren saat ini yaitu Minecraft: Pocket Edition versi 0.6.1. Untuk versi yang MOD bisa dibaca dulu dengan klik/tap DI SINI.

Langsung ke TKP nih sob:
1.       Download file .apk nya dengan klik/tap DISINI
2.       Udah deh kalo udh selesai buka aja langsung dari Android sobat, kalo downloadnya lewat PC mungkin bisa connet-in Android langsung ke PC trs coppy file tadi ke SDCARD/Download nanti buka Browser Android sobat langsung ke menu download atau pake file manager juga bisa kok untuk membukanya

Jika tidak bisa:
•        Settings > Apps > centang pada Unknown Resource atau Settings > Security > centang pada Unknown Sources (Untuk lebih amannya nanti setelah berhasil install centangnya dihapus lagi)
•        Coba restart dulu atau cek apakan SdCard udah bener-bener ‘nancep’ atau belom.
•        Mungkin sobat udh ngeinstall Minecraft versi sebelumnya, nah uninstall dulu versi lamanya langsung deh install yg baru (tenang aja data game aman kok, saya nyoba di HTC Rhyme sama Galaxy S 3 Mini data game masih bisa digunakan meski sudah diinstall ulang).
•        Yang terakhir adalah berita buruknya, mungkin Android yg digunakan gak support, saya sempat nyoba di Galaxy Y hasilnya tidak support.

Thanks :)

0 comments:

Posting Komentar