Night Diamond

Sabtu, 01 September 2012

Home » » Tema Terbaik Android (versi admin)

Tema Terbaik Android (versi admin)


Kali ini saya akan share sedikit tentang tema yang paling bagus untuk android bagi saya ya.. Ya kalo soal tema kan tergantung orangnya, tiap orang kan beda beda, buka begitu ?
Oke langsung ke topik, jadi tema yang saya maksud adalah tema android jelly bean yang dipadukan dengan Koi Live Wallpaper.. Kalo menurut saya sendiri tema ini saya bilang bagus dan cocok dicoba karena bikin stres ilang.. haha. Kalo dari nama Koi Live Wallpaper udah pada tau lah.. nah keunggulannya *lebay mode on* dari tema yang lain adalah kalo di tema jelly bean yang akan saya kasih caranya di bawah ini adalah wallpaper ikan koi yg unyu itu masih kelihatan jika kita membuka,,, hmm,, apa ya namanya #GAPTEK pokoknya yg banyak icon iconnya itu loh..
Oke sreenshot dari hp saya (HTC Rhyme) pake No Root Screenshot:





Nah gimana? Kalo saya sih bagus bagus aja gk tau deh commentnya lo lo pada.. hehe
Caranya:
1.     Hmm.. kalo boleh saran.. RAM ente kayaknya kudu lumayan banyak tuh sob.. bukan RAM bawaan ya maksud ane sisa RAM gitu.. Cek aja di Settings > Applications > Running services.. Nah liat tuh yg freenya ada berapa kalo kurang dari 20 MB sih kalo saya mending gk usah takut ngadat..
2.    Yang pertama install dulu tuh salah satu aja ya launcer yg di bawah ini dari Google Play, pilih aja.. kalo udah punya salah satu ya gak usah install lagi..
·         GO Launcer
·         APEX Launcer
·         ADW Launcer
·         NOVA Launcer
·         OpenHome 6
·         Launcer-x
·         MX Home
·         Launcer Pro
·         Rabbit Launcer
3.    Kemudian kalo udah di install download tema Android Jelly Beannya nama asli temanya sih “Jelly Bean HD Theme 5 in 1” silahkan download dengan KLIK DI SINI, eh iya cara installnya udah pada ngerti kan? Kalo belom silahkan baca dengan KLIK DI SINI sama kok caranya tp aplikasinya beda.. Kalo cara ganti temanya beda beda tergantung launcer mana yg sobat install..
4.    Nah lalu... silahkan download lagi nih yg paling saya suka.. Koi Live Wallpapernya, baca cara download dan installnya dengan KLIK DI SINI
5.    Nah udah deh.. gimana keren gk sih? Hehe tau deh.. itu kan menurut saya.. Kalo boleh ngasih tau juga nih bagi yg belon tau,, cara setting temanya juga bisa lewat,, hmm mulai deh susah jelasinnya.. pokoknya tap (pencet screen) Appdrawer (kalo pake tema android jelly bean yg di atas yg gambarnya bulet terus ada 6 kotak kecilnya) kalo udah keluar tuh icon iconnya silahkan tap 3kotak vertikal yg ada di pojok kanan bawah, abis itu pilih settings kalo untuk sembunyiin icon yg bikin ribet mata pilih yg hide app..
Segala kerusakan dan kegagalan di luar tangan saya ya.. admin hanya share yg sudah di coba 100% berhasil, jika ada pertanyaan atau yg lainnya silahkan comment di bawah..
Thanks... dan terima kasih sudah memaklumi ke-gaptekan saya, ke-lebayan saya serta dan lain lainnya.. :D


1 comments:

Unknown mengatakan...

Gan, ada tema keren lagi buat android, coba agan share mengenai SPB 3D LAUNCHER gan, soalnya di google play bayar tuh, keren banhet tuh launchernya gan.....
Ane tggu triknya ya gan

Posting Komentar