Night Diamond

Sabtu, 08 September 2012

Home » , » Granny Smith for Android

Granny Smith for Android


Kali ini saya akan membahas game android lagi nih.. Game ini jarang banget yang kenal karena mungkin masih baru, tp jangan diremehkan kualitasnya.. Game ini menurut saya lebih seru dari tample run selain itu kualitas grafiknya juga memuaskan.. Sebelum nyoba jangan bilang gampang deh..
Screenshot:


Nah sekarang yg mau nyoba silahkan nih ada dua cara yg pertama lewat google play dan kudu bayar $1.06 (8 sep 2012) dan yg ke-2 ikuti langkah di bawah ini untuk mendownload dan installnya gratis:
1.     Langkah pertama seperti biasa buka menu setting > applications > pastikan terdapat centang pada “unknown source”
2.    Download gamenya dengan KLIK DI SINI (20 MB) *Download dari android sobat
3.    Setelah selesai downloadnya buka dan install (jika proses install gagal mungkin device sobat kurang memenuhi kriteria yg dibutuhkan game tersebut)
4.    Selesai.. Gampang kan..
Tested by Me work 100% via HTC Rhyme
Thanks :D

2 comments:

Anonim mengatakan...

gan update game android yang banyak ya...:D

Muhammad Aziz mengatakan...

@Anonim Haha sorry nih sebelumnya saya gk mentingin banyaknya.. tapi lebih ke gamenya sendiri yg menurut saya menarik tp jarang dikenal atau musti bayar kalo lewat google play store..

Posting Komentar