Night Diamond

Kamis, 20 September 2012

Home » » Adobe Photoshop Touch Untuk Android

Adobe Photoshop Touch Untuk Android


Sebagian besar pasti udah pada tau lah sama Adobe Photoshop, nah kali ini saya akan share Adobe Photoshop untuk Android.. Nama aslinya adalah Adobe Photoshop Touch versi ke 1.2.. Aplikasi ini menurut saya adalah aplikasi terbaik Android untuk ngedit photo karena selain fitur lengkap juga sangat simple.. Eh iya aplikasi yang saya share ini dikhususkan untuk hp (Layarnya agak lebar lah ye.. kalo kecil susah masbroo..), dan saya sudah mencobanya berhasil 100% di HTC Rhyme (Android 2.3)..
Screenshot:




Oke cara download dan installnya :
1.     Pertama seperti biasa buka menu setting > applications > centang pada “Unkown Source”
2.    Download filenya dengan KLIK DI SINI (Sekitar 50 MB)
3.    Kalo udah tinggal diinstall...
4.    Selesai deh.. gampang kan..
Thanks :D

2 comments:

Mangapow | Baca Manga Online mengatakan...

artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


#Salam Sehat Selalu

oh iya sob, jangan lupa follow balik ya :)

Kereta Mini mengatakan...

Saya share difacebook sapa tau ada yg membutuhkan

Posting Komentar