Night Diamond

Kamis, 05 April 2012

Home » , , , » Facebook Unfriends Finder

Facebook Unfriends Finder


Karena banyak orang yang pastinya sudah tau sama jejaring sosial yang namanya Facebook, maka dari itu pada kesempatan saya kali ini saya akan membahas sedikit tentang gimana cara untuk melihat orang yang ngeunfriend sobat dari jejaring sosial yang tentu tidak asing bagi dunia ini..
Baik, sebelum ke caranya berikut screenshoot dari Facebook saya di www.facebook.com/muhaziz97 : (klik gambar untuk memperbesar gambar)




Hehe lumayan, kan ? selain dapat melihat siapa orang yang ngeunfriend sobat (bianya akan ada notifikasi kalau ada yang ngeunfriend sobat), sobat juga bisa liat siapa yang belum ngeconfirm permintaan sobat (dengan klik Unfriens di pojok kanan atas halaman Facebook).. Lumayan canggih sih triknya sayang ini trick lama tapi baru inget kalau belum saya masukin di blog saya ini, eittth.. gak usah marah juga gara-gara saya lupa, soalnya kebetulan trick canggih ini ada updatenya jadi gak usah khawatir merasa jadul sendiri.. ;)
Okay.. gak sabar yah.. begini caranya :
1.     Yang pasti punya akun Facebook dulu..
2.    Terus sobat harus punya browser, kalau saya sih kebetulan baru pake trick ini di Chrome
3.    KlikDi Sini untuk download langsung gak pake lama (Jangan tanya versi berapa yah,, soalnya link downloadnya update sesuai versi terbaru..)
4.    Kalau udah di download tunggu aja.. jangan diapa-apain  nanti Chrome akan pasang sendiri (karena saya pake Chrome)
5.    Kalau udah dipasang dengan berhasil jangan seneng dulu....
6.    Sekarang TUTUP Chrome sobat
7.    Sekarang BUKA lagi Chromenya.. (buka ngerjain maksudnya biar optimal)
8.    Buka deh www.facebook.com (jangan lupa log in.. kalo gak log in sama aja boong !)
9.    Nah.. bisa, kan ? saya gak tau susah atau gampang, bahasanya ribet atau kagak, tapi yang saya tau kayaknya kelebayan soalnya udah banyak yang tau.. :D

Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah ya..
Kalau berhasil juga jangan lupa dikomen juga :) 

1 comments:

Depid mengatakan...

Wah., bleh juga nih... aku baru tau ini hehehe... ketinggalan banget ya??
Oiya gan,. tukar link gan, link agan udah ane pasang di blog ane, silahkan di cek di http://depidpu.blogspot.com
Thankyou...,

Posting Komentar