Night Diamond

Sabtu, 19 November 2011

Home » » Meningkatkan Pagerank

Meningkatkan Pagerank


Masih bingung gimana cara meningkatkan pagerank ? . Kali ini saya akan membahas cara singkatnya.. cukup dengan cara :
1.     Buat posting halaman dengan isi link seperti ini :

1.    TopSiteIndo

2.    SandiGoBlog

3.    IlmuKompi

4.    Alfacroon

5.    TrikGue

6.    PabrikInfo

7.    ZonaMayaInfo

8.    BootingskoBlog

9.    one’s_exceLLent

10. ::: Download software :: Download game :: Blog tutorial :::


2.    Kamu hanya tinggal copy link yang berada di atas itu dengan syarat kamu harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, begitu seterusnya. Kemudian masukan link blog agan sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10).

3.    Kalau sudah, peraturannya :
·         Jangan menghapus postingan/halaman itu.
·         Publikasikan semaksimal mungkin.
Dijamin blog/website kamu akan bertambah pagerank maupun backlinknya. Cara ini sudah digunakan para master SEO.. J
Selamat mencoba..




7 comments:

deden-ir mengatakan...

Ane coba nehh...tapi apa bener ngaruh ya???secara logika nya seperti apa ya??ko bisa??..hee...hee...nice info lsg praktek dahh...

onesetia82 mengatakan...

mantab gan . . .
sangat betul sekali tu gan . . .
ini bisnis SEO MLM, makanya terus ajak banyak orang untuk mengikuti trick ini . . .
cara ini lebih baik dari friendlinks!

muhaziz97 mengatakan...

@deden-ir Awalnya saya juga gak percaya sob.. cuma udah lama saya brows sama master2 SEO hasilnya begitu, dan ketika saya cek memang pr dan backlinknya tinggi semua :)

muhaziz97 mengatakan...

@onesetia82 Seep.. Thanks gan :D

M. Miftahur Royan mengatakan...

wah bisa di coba nie, pg blog ane enol

F11 gan follback ya

LUSTY SAE mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat sob. Thanks__________

muhaziz97 mengatakan...

@M. Miftahur Royan Silahkan sob, ane sudah folback yah :D
@LUSTY SAE Your welcome sob, makasih juga ya komentarnya.. :)

Posting Komentar