Night Diamond

Selasa, 29 November 2011

Home » » Download Game Icy Tower

Download Game Icy Tower

Ada yang tau game Icy Tower ? Kalau kamu belum tau saya akan share tentang game tersebut.. Gamenya sama kayak game super mario cuma misinya berbeda sob, kalau yang ini yang diperlukan untuk meraih rank yang lebih tinggi kamu harus naik sampai lantai yang lebih tinggi lagi, atau loncat setinggi-tingginya dengan sedikit trik.. Sreenshotnya :


Kalau dilihat dari screenshot memang gampang yah.. padahal susah banget sob saya aja baru rank D atau level 3.. :(

Nah gimana.. ? Kalau tertarik langsung download aja installernya dengan klik Di Sini.


  

2 comments:

Gash..! mengatakan...

ijin sedut bang....

muhaziz97 mengatakan...

@Gash..! Silaken.. :D

Posting Komentar