Night Diamond

Jumat, 02 September 2011

Home » » Ramadhan 1432

Ramadhan 1432

Ramadhan 1432 atau tahun 2011 cukup menyenangkan juga bagi saya, karena di Ramadhan tahun ini alhamdulillah puasa saya tuntas. Awal puasa terasa sangat berat dan banyak sekali godaannya bagi saya mulai dari es campur sampai wanita cantik.. hehehe.


Tapi sekitar 1 minggu dari awal puasa saya sudah mulai dapat menyesuaikan diri ( tapi masih banyak godaannya ya.. hehe ) meskipun perut saya sering sakit dan pusing. Jujur saja sekitar 3 hari setelah puasa muka saya berubah dari kasar menjadi seperti diampelas.. hihi gak lah maksud saya lebih enak dilihatnya. Di Ramadhan ini saya bukan bilang menyenangkan karena puasa saya tuntas saja, tetapi menyenangkan juga karena bisa berkumpul-kumpul dengan keluarga di Pati, Jawa Tengah, Indonesia, Foto :


Foto pembuat garam di Pati :






dan saya juga berkunjung ke Pasujudan Sunan Bonang beserta makam putri Cempo di dekat Lasem, Foto :






, tidak hanya itu impian yang sudah lama tak tercapai akhirnya dapat dicapai meskipun impian saya adalah dapat meminta maaf kepada seorang wanita ( tidak perlu disebut ya namanya.. :P ) yang dulu ketika saya bersekolah di sebuah Sekolah Dasar Islam di Jakarta sering saya ajak dalam keadan yang campur aduk mulai dari saya membuatnya marah, bingung, dan kecewa (hehehehe kege eran), ya jujur saja dulu bahkan sampai sekarang saya masih menyukainya mulai dari sifat, dan sikapnya. Meskipun saya hanya mengirimkan untaian kalimat ucapan maaf melalui pesan di Facebook tetapi alhamdulillah dia menanggapinya dengan baik tidak seperti biasnya ( yang suka diam tanpa balasan :) ). Ada sesuatu yang membuat saya bingung di Ramadhan ini yaitu entah kenapa tiba-tiba saat saya perjalan ke Pati banyak saudara saya menyempatkan ngobrol untuk menjadikan saya seorang pilot, ya sebenarnya saya mau-mau saja.. tapi tidak tahu juga apakah saya sanggup atau tidak,.,., tapi *sepertinya saya dapat dengan mudah melanjutkan sekolah di Sekolah Tinggi Penerbangan Curug karena saya telah sekolah di Sekolah Menegah Pertama 11 Jakarta ( *yang cukup bagus.. hihi ). Rencananya jika saya ( kelak menjadi pilot *kalo jadi ) saya berkeinginan sekali jalan-jalan ke belahan dunia dan berkunjung ke spaceport di Amerika yang akan di bangun tidak lama lagi. Kembali ke kunjungan saya ke Pati, sesampai di Pati saya sempat berenang terlebih dahulu di hotel Gitrary Perdana, Foto :




, dan berkunjung ke rumah pembuat batik Lasem, Foto :





, tak kalah seru saya juga mengunjungi ( sekalian makan.. hihi :D ) rumah pembuat getuk, Foto :










0 comments:

Posting Komentar