Night Diamond

Jumat, 15 Juli 2011

Home » » Download Deep Freeze

Download Deep Freeze


       Deep Freeze adalah suatu software yang berfungsi untuk mengembalikan system suatu komputer atau sejenisnya jika diaktifkan. Bagi anda yang suka mengotak-atik komputer jangan takut untuk kehilangan data atau komputer menjadi rusak jika sudah mengaktifkan program ini. Tetapi ada beberapa kelemahan dari software ini yang patut anda ingat dan waspadai, seperti :


1.     Jika anda lupa password software ini dalam keadaan aktif maka anda tidak dapat merubah system komputer anda.
2.    Jika anda lupa untuk menonaktifkannya maka program yang anda simpan, download, hapus, dan merubah system maka otomatis system anda akan kembali seperti sebelum anda mengaktifkannya.
Namun ada juga kelebihannya yaitu :
1.     Jika drive atau system anda sebelum anda mengaktifkan software ini sudah bersih dari virus, worm, dan sejenisnya maka virus tidak akan bekerja jika dilakukan restart ulang.
2.    Mudah dioprasikan


Hal-hal yang perlu diingat dan diperhatikan :

1.     Jangan lupa dengan password software ini atau system anda tidak dapat dirubah kecuali anda juga menjalankan software yang bernama Anti Deep Freeze .
2.    Jangan lupa melakukan registrasi dengan nomor serialnya setelah melakukan pengintallan software ini.
3.    Jangan lupa untuk menonaktifkan software ini dan melakukan restart ulang (dan deep freeze pada bagian tray sudah bergambar beruang yang bersilang merah.
4.    Untuk membuka software ini anda tidak dapat mengklik langsung dari bagian tray tetapi cukup tekan SHIFT berulang-ulang dan mengklik berulang-ulang pada gambar beruang atau beruang bersilang merah di bagian tray.
5.    Boot Frozen : status software diaktifkan.
Boot Thawed on... x : status software akan dinonaktifkan setelah ...x direstart.
Boot Thawed : status software dinonaktifkan.

Dan untuk mendownload softwarenya silahkan klik di sini dan nomor serialnya di sini.

~Selamat mencoba dan mohon maaf jika adanya kesalahannya~
Wassalam


By Muhammad Aziz



0 comments:

Posting Komentar