Rabu, 23 Januari 2013

Windows 8 Pro Full Selamanya


Udah lama banget nih nggak pernah posting lagi.. hehe.. maklum mau UN soalnya.. <<curhat. Okay kali ini saya akan share tentang Windows 8 Pro Build 9200 Full.
Langsung ke TKP aja nih gan, sebelumnya Windows 8 Pro ini sudah saya coba di notebook saya TOSHIBA NB550D 1.0 Ghz and 1 GB RAM jd yg merasa udah pesimis duluan karena PC or Notebook-nya spek rendah bisa sedikit lega. Tp ada lagi syaratnya untuk install nih windows, PC ente kudu punya resolution 1024 x 700 atau ke atas karena kalo nggak bakal senasib kayak ane yg akhirnya nggak bisa buka beberapa app windows 8 yg sebelumnya nggak ada di windows 7 seperti Mail, People, Calendar, Photo (alternatifnya pake windows photo viewer yg juga udah termasuk di dalam windows 8), Music (alternatifnya pake windows media player or program lain), Store, Maps, Messaging, SkyDrive, Bing, Weather, Camera, Video, dan mungkin beberapa app lainya..



Kelebihan windows 8 pro bagi saya:
ü  Waktu booting lebih cepat
ü  Nggak berat
ü  Shutdown dan restart lebih cepat dari windows 7
ü  Mendukung Windows Media Center

Wah kebanyakan bacot ya ane hehe sorry deh, tp sebelumnya segala kerusakan dan kekuranggannya di luar tanggung jawab ane ya karena saya cuma share aja kalo mau nanya sampe detailnya ya nanya aja sama developer windows 8 yang buatnya hehe. Hanya sekedar curhat juga, setelah ane upgrade dari windows 7 ultimate ke windows 8 pro banyak sekali driver dan program2 yg nggak bisa dijalankan lagi seperti bluetooth dan vipre premium antivirus keluaran lama.. (*Mungkin hanya beberapa produk laptop yang kayak begini sob, buktinya temen ane lancar2 aja kok)
Saya hanya menyarankan bagi windows user yang sudah mengenal banyak tentang windows dan tolong sekali lagi jangan beri comment yang macem2 mending baca dulu baru nanya, jangan malu2in orang indonesia dengan bahasa yang tidak jelas!
Berikut caranya:
1.     Download windows 8 pro .iso-nya dulu.. KLIK DI SINI
*Pilih yg 32 bit jika PC sobat 32 bit dan pilih yg 64 bit jika 64 bit
2.    Kalo sudah didownload semua, sekarang silahkan sobat buat folder baru di my document atau download contoh saja “WIN8PRO”
3.    Nah sekarang move (pindah) semua file yang tadi didownload ke forlder yang udah dibuat..
4.    Ekstrak semua file td menggunakan winrar atau program sejenis di folder yg sama.. (*Jika keluar jendela seperti di bawah ini, pilih saja “No to all”)

5.    Setelah burn file .iso-nya ke dvd, caranya klik kanan pada file .iso-nya lalu pilih burn (di windows 7) atau bisa juga pake software, softwarenya cari di google sendiri yaaa hehe
6.    Setelah diburn ke dvd, ‘masukin’ dvd-nya.. setelah itu jalankan setup dan tinggal next2 aja sama accept.. (*Biasanya akan keluar pilihan, file dan program yg sekarang mau ‘disimpen’, atau file aja yg ‘disimpen’, atau mau dihapus semuanya..)
7.    Nah udh deh.. setelah nunggu beberapa jam sekarang kalo diminta ‘masukin’ serial number atau key ‘masukin’ aja: XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH
8.    Nah setelah itu kan windows 8-nya belom bener2 aktif tuh, untuk mengaktifkannya silahkan KLIK DI SINI untuk membaca caranya..
9.    Kalau udh bener2 aktif saya mau ngasih bonus lagi Windows Media Player Center, caranya silhkan baca caranya dengan KLIK DI SINI.
Selesai... Good luck and thanks ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar